Liga Inggris

Baru Pulih dari Cedera, Leroy Sane Diincar 3 Klub Raksasa Eropa

Minggu, 22 Maret 2020 17:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Leroy Sane (tengah), yang kini membela klub Liga Inggris, Manchester City, kabarnya jadi incaran tiga klub papan atas Eropa. Copyright: © Getty Images
Leroy Sane (tengah), yang kini membela klub Liga Inggris, Manchester City, kabarnya jadi incaran tiga klub papan atas Eropa.

INDOSPORT.COM - Leory Sane, pemain klub Liga Inggris, Manchester City, tampaknya sedang berada di radar utama incaran Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona untuk musim mendatang.

Dengan berbagai masalah yang menerpa The Citizens, klub-klub papan atas Eropa mencoba mengambil kesempatan untuk memikirkan racikan pasukan juara musim depan.

Dilansir dari laman berita Desporto, Bayern Munchen memulai sebagai klub pertama yang tertarik dengan pemain internasional Jerman berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, Real Madrid juga akan memasuki persaingan bola panas, karena Los Merengues menyadari permintaan langsung dari minat pelatih mereka, Zinedine Zidane, kepada pemain tersebut.

Leory Sane yang saat ini milik Manchester City belum menerima perpanjangan kerja sama terbaru. Sampai saat ini, kontrak sang pemain masih akan berakhir pada tahun 2021.

Kabar terbaru datang dari Barcelona, yang sedang membutuhkan pemain berposisi sayap kiri. Mereka menaruh minat pada Sane untuk menggantikan Philippe Coutinho yang belum bisa memberikan permainan terbaiknya di sisi kiri skuat Blaugrana.

The Bavarian, Blaugrana, dan Los Blancos pun bisa mengandalkan skorsing Manchester City selama dua musim di kompetisi klub UEFA, serta kasus Financial Fair Play (FFP) mereka. Tiga klub tadi pun bisa membantu pemain meninggalkan Inggris.

Sementara ini, Leroy Sane tercatat masih belum banyak bermain untuk Manchester City sejak mengalami cedera ACL saat awal musim ketika melawan Liverpool di laga Community Shield.

Penulis : Aziz Purnomo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%