Liga Europa

Berulah Saat Lawan Rangers di Liga Europa, Pelatih Bayer Leverkusen Kena Semprot

Minggu, 22 Maret 2020 19:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Kienzler/Getty Images
Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, kena semprot karena aksinya di Liga Europa. Copyright: © Michael Kienzler/Getty Images
Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, kena semprot karena aksinya di Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, mengaku bahwa aksinya saat laga kontra Glasgow Rangers di 16 besar Liga Europa tempo hari membuatnya kena semprot.

Bosz yang berhasil unggul 3-1 di Ibrox tersebut harus kena marah setelah dirinya mengkritik segala saran yang menyebut leg kedua laga 16 besar Liga Europa dan laga sepak bola lainnya akan diselenggarakan secara tertutup karena virus Corona.

Atas kritik kerasnya tersebut, pelatih asal Belanda tersebut harus menerima surat teguran dari pihak yang menaungi Bayer Leverkusen, Bundesliga Jerman, yang mengatakan akan memberikan hukuman pada Bosz jika dirinya terus menerus berbicara sembarangan.

“Mereka (Bundesliga Jerman) menyuruh saya diam dan menghentikan segala kritik. Akan tetapi saya jelas tidak mau melakukan hal tersebut,” ujar Peter Bosz, seperti dikutip dari Daily Record.

Bagi Bosz, pertandingan yang digelar secara tertutp tak ubahnya laga yang berlangsung di kasta terendah. Itu juga yang dia lihat ketika Juventus vs Inter Milan diselenggarakan tertutup dan hanya bisa disaksikan lewat layar kaca.

“Laga tersebut seperti pertandingan di divisi keempat Italia. Seperti pertandingan amatir dan saya tak mau laga Leverkusen berlangsung seperti itu,” ujar Bosz.

Peter Bosz lebih memilih menerima hukuman dan akan terus melancarkan kritik untuk kebijakan yang menurutnya dianggap tidak sesuai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%