Liga Indonesia

Duet Maut Persija Jakarta yang Bisa Saingi Wander Luiz-Castillion di Persib Bandung

Minggu, 22 Maret 2020 15:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© Liputan 6
Duet Maut Persija Jakarta yang Bisa Saingi Wander Luiz-Castillion di Persib Bandung. Copyright: © Liputan 6
Duet Maut Persija Jakarta yang Bisa Saingi Wander Luiz-Castillion di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Ketajaman duet maut Persib Bandung yaitu Wander Luiz-Castillion sangatlah mengerikan, tapi Persija Jakarta sebenarnya juga ada sosok seperti itu.

Duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion memang saat ini bisa dikatakan menjadi yang terbaik. Bagaimana tidak, duet ini sendiri telah menghasilkan total 6 gol yang mengantarkan Persib Bandung ke puncak klasemen sementara Liga 1.

Memiliki duet maut memang sangatlah menyenangkan bagi tim yang bersangkutan karena ada jaminan bakal tercipta setidaknya satu gol dalam setiap laga. Persib Bandung sangat beruntung memiliki Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Akan tetapi, Persib Bandung tetap harus mawas diri karena Persija Jakarta juga memiliki duet maut tak kalah hebat. Bahkan duet maut Persija ini sudah unjuk gigi sejak musim lalu dan bisa menjadi pesaing Wander Luiz-Castillion di persib Bandung, siapa mereka?

Marko Simic-Riko Simanjuntak

Siapa lagi duet maut jika bukan Marko Simic dan Riko Simanjuntak yang memang sejak musim lalu sudah begitu bersinar bersama Persija Jakarta. Di Liga 1 2019, Marko Simic sukses mencetak 28 gol, sedangkan Riko Simanjuntak menciptakan 10 assists bagi Persija Jakarta.

Kerja sama yang terbentuk antara Marko Simic dan Riko Simanjuntak pada musim ini pun terus terjalin dengan baik. Jika menyaksikan Persija Jakarta bermain, Riko Simanjuntak dan Marko Simic terlihat sudah ada ikatan batin.

Riko Simanjuntak seakan sudah tahu Marko Simic mau diberikan umpan matang yang seperti apa di depan kotak penalti lawan. Begitupun sebaliknya, Marko Simic pun maksud dari umpan dan pergerakan tanpa bola yang dilakukan oleh Riko Simanjuntak.

Meski musim ini Simic baru cetak 1 gol dan Riko Simanjuntak dengan 2 assists, jelas Liga 1 2020 baru saja dimulai. Masih ada banyak waktu bagi Simic dan Riko Simanjuntak untuk unjuk gigi dalam 32 pertandingan sisa Persija di Liga 1 2020.

Melihat kerja sama Simic dan Riko Simanjuntak sudah seperti ada ikatan batin, apakah duet maut Wander Luiz-Castillion itu lebih hebat?