Bola Internasional

Kliennya Didekati Chelsea, Agen Bintang Udinese Bawa-bawa Nama Kepa Arrizabalaga

Minggu, 22 Maret 2020 11:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 90min
Nama kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga sempat disebut agen kiper Udinese, Juan Musso. Copyright: © 90min
Nama kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga sempat disebut agen kiper Udinese, Juan Musso.

INDOSPORT.COM - Agen kiper Udinese, Juan Musso, menyebutkan Chelsea pantas membeli kliennya dengan harga fantastis ketimbang harga yang disebutkan dalam beberapa rumor ke belakang.

Melansir dari laman Inside Futbol, agen Musso, Vicente Montes, merasa sangsi dengan rumor harga yang ditawar Chelsea. Disebutkan, The Blues menawar kliennya dengan harga 30 juta euro (Rp509 miliar).

Bagi Vicente Montes, harga tersebut dirasa tak pantas untuk pemain sekelas Juan Musso. Apalagi mengingat Chelsea pernah memboyong Kepa Arrizabalaga dengan harga hingga triliunan rupiah.

"Jika Kepa (Arrizabalaga) membuat Chelsea harus membayar 80 juta euro, lalu (Thibaut) Courtois dengan harga yang lebih sedikit murah, dan Donnarumma hingga 100 juta euro, lalu berapa harga Juan Musso?

"Saya bisa katakan bahwa pembelian Juan Musso akan menjadi investasi besar bagi klub yang ingin membawanya dari Udinese," ucap Vicente Montes.

Pernyataan agen kiper asal Argentina tersebut cukup beralasan. Pasalnya, Musso saat ini tengah menjadi salah satu properti terpanas jelang dibukanya bursa transfer. Tak hanya Chelsea, Inter Milan pun berencana memboyongnya sebagai kiper utama musim depan.

Kontrak Juan Musso bersama Udinese sendiri baru akan habis pada 2023 mendatang. Musim ini, penampilannya cukup gemilang dengan mencetak sembilan clean sheets hingga membuat kiper berusia 25 tahun ini dipanggil untuk membela Timnas Argentina.