Liga Italia

Paulo Dybala Positif Terjangkit Virus Corona

Minggu, 22 Maret 2020 01:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, dinyatakan positif terjangkit virus corona. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, dinyatakan positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, dinyatakan positif terjangkit virus corona. Kepastian mengenai kabar ini didapat dari postingan sang pemain di media sosial Twitter. 

Tim Juventus tengah disibukkan dengan serangkaian tes COVID-19 kepada para pemainnya. Bianconeri jadi salah satu tim di Serie A yang pemainnya banyak terpapar virus COVID-19. 

Setelah Daniel Rugani dan Blaise Matuidi, hasil tes berikutnya menunjukkan bomber asal Argentina, Paulo Dybala, juga ikut terpapar virus COVID-19. 

Tak cuma Dybala seorang diri, kekasihnya, Oriana, juga ikut terpapar virus yang tengah mewabah di Italia dan dunia ini. Hal itu disampaikan langsung oleh sang pemain melalui akun twitternya @PauloDybala_JR

"Hai semua. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa kami baru menerima hasil tes Covid-19 dan saya dan Oriana dinyatakan positif. Beruntungnya, kami sedang dalam kondisi sempurna (fit). Terima kasih atas dukungannya" demikian tulis Dybala di twitternya. 

Sontak kabar ini langsung mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, sang pemain merupakan salah satu bintang terkenal dan jadi andalan Juventus di Serie A.

Sontak, cuitan dari Dybala pun langsung mendapat respons dari ribuan warganet. Mayoritas dari mereka memberikan dukungan kesembuhan untuk sang pemain, termasuk tentu saja klubnya bernaung saat ini, Juventus. 

Paulo Dybala menambah daftar panjang atlet olahraga dunia yang terjangkit virus corona. Termasuk dirinya dan Daniel Rugani, saat ini ada lebih dari 30 atlet internasional yang terpapar virus corona.