Bursa Transfer

Tak Terhentikan Lagi, Barcelona 'Resmi' Pulangkan Neymar

Minggu, 22 Maret 2020 09:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soccrates Images/GettyImages
Barcelona bisa saja mendatangkan Neymar dari PSG karena sang pemain kabarnya sudah ngebet ingin kembali. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Barcelona bisa saja mendatangkan Neymar dari PSG karena sang pemain kabarnya sudah ngebet ingin kembali.

INDOSPORT.COM - Barcelona nampaknya tinggal selangkah lagi memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Hal tersebut lantaran pemain Timnas Brasil tersebut dikabarkan sudah sangat ngebet ingin kembali ke Barcelona. Dilansir laman berita Daily Star, Neymar beserta sang agen menyiapkan langkah pamungkas untuk bisa pulang.

Sebelumnya, Neymar pergi meninggalkan Barcelona tahun 2017 silam usai PSG menebus dengan harga rekor dunia 198 juta poundsterling (Rp3,6 triliun). Akan tetapi, sang bintang dikabarkan tak betah karena tak bahagia di Prancis.

Bursa transfer musim panas lalu menjadi puncak keinginan Neymar pulang ke Barcelona agar bisa bereuni dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Hanya saja, PSG yang mengetahui hal tersebut menolak melepas sang bintang dengan harga mahal.

Akan tetapi hal tersebut tidak mengurungkan niat Neymar untuk kembali berupaya pulang. Bersama pihak manajemen, dikabarkan striker Timnas Brasil ini sudah menginformasikan pihak Barcelona jika mereka bakal memaksa PSG untuk merelakannya.

Bak gayung bersambut, Barcelona juga sudah berhasrat ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou sejak awal. Blaugrana sempat mencoba mengorbankan beberapa pemain seperti Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele musim lalu tapi nampak masih belum cukup.

Tak ayal kini Barcelona yang tak kehabisan akal bisa mencoba cara terakhir yakni mengorbankan satu pemain mahal yakni Antoine Griezmann. Striker yang dibeli 110 juta poundsterling (Rp2 triliun) dari Atletico Madrid ini digadang-gadang bakal menjadi korban untuk memboyong Neymar.

Alasan Barcelona untuk mengorbankan Griezmann di bursa transfer pemain mendatang tidak lepas dari performanya yang tidak sesuai ekspektasi. Tak ayal hal ini bisa menjadi sinyal hijau impian Neymar pergi dari PSG bisa segera terpenuhi.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%