Liga Italia

3 Pemain Juventus Positif Corona, Bagaimana Hasil Tes Cristiano Ronaldo?

Senin, 23 Maret 2020 17:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif Virus Corona. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif Virus Corona.

INDOSPORT.COM - Juventus telah menerima hasil lengkap tes virus corona untuk memastikan kondisi para pemainnya. Dari hasil tersebut diketahui jika tiga orang pemain positif terjangkit virus Corona.

Daniele Rugani adalah pemain Juventus pertama yang dinyatakan positif pada 11 Maret lalu. Padahal beberapa hari sebelumnya, Rugani masih berkumpul bersama para pemain lain untuk berlaga melawan Inter Milan.

Beberapa hari kemudian, Blaise Matuidi juga diketahui positif virus corona. Menyusul Matuidi, Paulo Dybala turut terpapar virus berbahaya tersebut.

Bukan cuma berpengaruh kepada para pemain, istri Daniel Rugani dan kekasih Dybala juga ikut tertular virus corona. Nahasnya, istri Rugani yang bernama Michela Persico itu harus terjangkit virus ketika dirinya tengah hamil empat bulan.

Virus yang awalnya merebak di kota Wuhan, China ini memang cepat sekali menyebar. Melihat hasil tersebut, publik pun dibuat penasaran dengan hasil tes Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari RT, Ronaldo masih dinyatakan negatif dari virus corona hingga saat ini. Mantan pemain Manchester United ini memilih untuk melakukan karantina di kampung halamannya yaitu di Madeira, Portugal.

Di Italia sendiri sebanyak 59.138 orang terinfkesi dan 5.476 orang meninggal karena Virus Corona. Sementara di Indonesia sudah 514 orang positif, 29 sembuh, dan 48 orang meninggal dunia per Senin (23/3/2020), pukul 09.00 WIB.