Liga Indonesia

Diliburkan karena Corona, Ini yang Dilakukan Bintang Persija untuk Jaga Kondisi

Senin, 23 Maret 2020 21:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/2020). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/2020).

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Persija Jakarta, Osvaldo Haay tak berdiam diri meski dalam waktu libur. Osvaldo tetap menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga.

Manajemen Persija Jakarta memang memperpanjang waktu libur tim untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan. Tim Macan Kemayoran diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Meski tidak ada agenda latihan lebih dari dua pekan, tidak membuat penggawa Macan Kemayoran bersantai. Seluruh pemain tetap menjalankan aktivitas olahraga di sela-sela waktu berkumpul bersama keluarga, tidak terkecuali Osvaldo Haay.

Pencetak gol terbanyak Timnas Indonesia di SEA Games 2019 itu rutin menjalankan core training atau latihan melatih otot inti seperti sit up, bird-dog crunch, dan standing bycyle crunch.

“Walaupun di rumah tidak boleh diam dan harus bergerak. Hal ini untuk menjaga daya tahan tubuh termasuk mencegah masuknya virus yang saat ini tengah mengkhawatirkan,” tutur Osvaldo.

Osvaldo menambahkan, olahraga seperti ini dapat dilakukan di rumah bersama sanak saudara. Hal ini dapat mengusir rasa suntuk setelah cukup lama tidak berlatih di lapangan.

“Olahraga dari saya sangat sederhana dan dapat dilakukan di rumah tapi sangat bermanfaat. Saya melakukan Core Training bersama adik dan keponakan,” tutupnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%