Liga Champions

PSG Bakal Menang Liga Champions, Barcelona 'Dikhianati' Eks Pemainnya

Senin, 23 Maret 2020 13:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Xavier Laine/Getty Images
PSG dianggap bakal juarai Liga Champions. Pendapat ini terlontar dari mantan pemain Barcelona, Malcolm. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
PSG dianggap bakal juarai Liga Champions. Pendapat ini terlontar dari mantan pemain Barcelona, Malcolm.

INDOSPORT.COM - Perhelatan Liga Champions 2019-2020 dianggap bakal dimenangkan oleh Paris Saint-Germain. Ironisnya ujaran ini datang dari mantan pemain Barcelona, Malcolm.

Malcolm yang saat ini bermain sebagai striker Zenit Saint Petersburg ini tidak ragu jika PSG merupakan kandidat juara seantero Eropa. Tidak tersirat sedikitpun baginya bahwa Barcelona justru bakal menjadi pemenangan Liga Champions.

Alasan Malcolm hilang kepercayaan dari Barcelona karena PSG saat ini diperkuat oleh Neymar. Dirinya menganggap pindahnya wingerTimnas Brasil itu ke Les Parisiens bukanlah suatu kesalahan dan malah menjadi nilai tambah.

"Neymar adalah dalah satu dari pemain terhebat di dunia, bukan dari transfer itulah masalahnya. Dia selalu mencoba tiap tahun dengan sukses mencetak lebih dari 15 gol dan dia kini menjadi salah satu pemain terbaik dunia," ujar Malcolm dilansir PSG Talk.

"Saya percaya tahun ini PSG punya kemungkinan untuk memenangkan Liga Champions seperti klub lain yakni Barcelona. Mereka punya tim besar tahun ini," tutupnya.

"Pengkhianatan" Malcolm dengan percaya jika PSG lebih baik dari Barcelona sendiri nampak tidak lepas dari perlakuan mantan klubnya itu. Sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu dijual ke klub sepak bola kasta atas Rusia dengan harga 45 juta euro (Rp808 miliar).

Malcolm dianggap sulit bersaing dengan skuat utama hingga akhirnya dilepas ke Zenit. Ironisnya selepas membuang sang bintang, Barcelona langsung percayakan posisi striker kepada lulusan akademi La Masia, Ansu Fati.

Terlepas dari pendapat Malcolm, PSG mungkin memang bisa membuat sejarah dengan menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya. Peluamg Neymar dan koleganya tergolong besar karena baru lolos ke perempatfinal, sementara Barcelona masih belum tentu mengalahkan Napoli karena hasil imbang 1-1 di leg pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%