Liga Indonesia

Apresiasi Tinggi Ketum PSSI untuk Tim Medis Timnas Indonesia Perangi Corona

Selasa, 24 Maret 2020 15:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan apresiasi kepada tim medis Timnas Indonesia yang ikut memerangi virus Corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan apresiasi kepada tim medis Timnas Indonesia yang ikut memerangi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan apresiasi tinggi kepada tim medis  di tengah mewabahnya virus Corona di Indonesia. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun berharap pandemi Corona bisa segera berakhir.

Seperti diketahui penyebaran virus Corona di Indonesia kini makin masif. Setidaknya korban yang dinyatakan positif terjangkit terus bertambah setiap harinya.

Tak pelak hal ini menjadi tugas besar bagi tim medis Indonesia yang berada di garda terdepan dalam situasi ini. Tak hanya tim medis di rumah sakit pemerintah atau rumah sakit swasta, tim medis di Timnas Indonesia pun bekerja keras menjaga penggawa Indonesia untuk terbebas dari virus ini.

Untuk hal itu Iriawan memberikan apresiasi kepada tim medis yang telah bekerja keras di Timnas Indonesia untuk mengantisipasi menyebarnya virus corona ke pemain.

“Semoga wabah Virus Corona di negara tercinta ini segera berakhir. Indonesia kuat, Indonesia bisa, PSSI jaya!” ucap Iriawan.

Sebagaimana diketahui, dalam rangkaian pemusatan latihan di Bekasi, beberapa waktu lalu tim nasional Indonesia U16 mendapatkan pengetahuan tentang Virus Corona, melalui dokter tim, Ifran Akhmad. Adapun pelatnas Timnas Indonesia U-19 dan timnas Senior yang dijadwalkan berlangsung di masa jeda kompetisi pertengahan Maret telah ditangguhkan.