Liga Indonesia

Kegiatan Persebaya Sambil Menunggu Liga 1 Kembali Digelar

Selasa, 24 Maret 2020 16:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia, sudah resmi diputuskan PSSI dihentikan sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini dikarenakan wabah virus Corona yang semakin meluas di Indonesia.

Tentunya hal ini berimbas pada semua tim peserta baik itu Liga 1 dan Liga 2 yang berada dalam satu operator yakni PT LIB. Melihat hal ini manajemen Persebaya tampaknya tak tinggal diam.

Mereka terus berkoordinasi dengan klub Liga 1 lainnya untuk meminta PSSI segera memutuskan status kompetisi. "Kepastian ini penting untuk menentukan langkah selanjutnya," kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi pada Selasa, (24/3/20).

Sembari melakukan hal tersebut, manajemen tak berhenti untuk mengimbau pemainnya untuk beraktivitas di dala, rumah. "Untuk meminimalisasi penyebaran virus Corona.  Hindari aktivitas di luar rumah," lanjut manajer kelahiran Bojonegoro itu.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso sebelumnya sudah memutuskan meliburkan tim selama satu minggu. Mereka kembali beraktivitas normal pada Senin, (29/3/20).

Sama halnya dengan manajer Candra Wahyudi, Aji Santoso pun menghimbau pemainnya untuk tetap berkegiatan di rumah. Tak lupa individual training tetap di lakukan.