Liga Indonesia

Libur Karena Liga 1 DItunda, Pemain Persebaya Tetap Punya Kewajiban

Selasa, 24 Maret 2020 00:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, saat ini tengah libur selama satu minggu ke depan yakni hingga Senin (30/3/20). Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, saat ini tengah libur selama satu minggu ke depan yakni hingga Senin (30/3/20).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, saat ini tengah libur selama satu minggu ke depan yakni hingga Senin (30/3/20). Tim pelatih memberikan libur ke tim karena wabah virus Corona.

Meskipun libur, tim pelatih tetap memberikan pekerjaan rumah untuk para pemainnya yakni dengan melakukan individual training. Pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam, mengatakan minimal pemain berlatih minimal 1-2 jam.

"Ini untuk menjaga kondisi fisik pemain supaya tetap terjaga," kata Gaselly pada Senin, (23/3/20).

Adapun bentuk latihan yang dilakukan pemain bermacam-macam. Bisa melakukannya di pusat kebugaran maupun di lapangan sekitaran area rumah pemain.

Sejumlah pemain sudah melakukan individual training selama libur kompetisi Liga 1 2020. Sebut saja seperti Irfan Jaya, M Hidayat, Makan Konate dan pemain Persebaya yang lain.

Untuk Makan Konate, dia tak hanya berlatih di rumah saja. Pemain asal Mali itu tak segan untuk membuat sendiri makanan yang ia konsumsi demi menjaga kesehatan. Beruntung, dia mendapatkan resep masakan dari istrinya yakni ayam bakal saus bawang.