Liga Indonesia

Liga 2 Dihentikan, Atep Tunggu Kepastian dari Pelatih dan Manajemen PSKC

Selasa, 24 Maret 2020 07:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Atep, masih menunggu kepastian dari staf pelatih mengenai agenda tim selanjutnya, setelah dihentikannya Liga 2 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Atep, masih menunggu kepastian dari staf pelatih mengenai agenda tim selanjutnya, setelah dihentikannya Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola PSKC Cimahi, Atep masih menunggu kepastian dari staf pelatih mengenai agenda tim selanjutnya, setelah ada informasi dihentikannya sementara kompetisi Liga 2 2020.

Menurut Atep, sebelumnya saat PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI mengumumkan kompetisi dihentikan sementara sekitar dua pekan sejak 16 Maret 2020, PSKC masih menggelar latihan.

Hanya saja, intensitas latihan tim besutan pelatih Robby Darwis ini cukup ringan. Selain itu, durasi waktu yang biasanya dua jam menjadi lebih singkat yakni satu jam.

"Tim kemarin masih ada aktivitas latihan cuma porsi dan waktu dikurangi, artinya biasa dua sehari dua kali dan dua jam, kali ini menjadi sekali dan hanya satu jam," kata Atep kepada INDOSPORT, Senin (23/03/2020).

Atep menambahkan, saat ini aktivitas tim diliburkan dulu sementara oleh staf pelatih. Sehingga, mantan pemain Persib ini memilih menghabiskan waktu untuk diam di rumah bersama keluarganya.

"Sekarang tadi sudah mulai libur secara tim, artinya lebih banyak stay di rumah," jelasnya.

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini, masih menunggu perkembangan mengenai agenda tim selanjutnya dari jajaran pelatih dan manajemen. Pasalnya, manajemen sedang menjalin komunikasi dengan PT LIB.

"Kalau tadi baru dari pelatih, kalau manajemen belum, karena manajemen masih surat menyurat ke PT LIB. Nah nanti keputusannya satu dua hari ini, jadi sebelum ada keputusan itu kita stay di rumah," ungkapnya.

Sementara itu, PSKC sudah melakoni satu pertandingan di kompetisi Liga 2 2020 menghadapi tuan rumah Badak Lampung. Pada laga tersebut, PSKC harus mengakui keunggulan Badak Lampung dengan skor 0-2.