Persija Libur, Ini yang Dilakukan Marko Simic dan Manohara

Selasa, 24 Maret 2020 07:19 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta meliburkan semua pemainnya, tak terkecuali Marco Simic yang memanfaatkannya dengan melakukan photoshoot bersama Manohara. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persija Jakarta meliburkan semua pemainnya, tak terkecuali Marco Simic yang memanfaatkannya dengan melakukan photoshoot bersama Manohara.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persija Jakarta meliburkan semua pemainnya, tak terkecuali pemain bintang, Marco Simic. Memanfaatkan waktu liburannya, ia melakukan photoshoot bersama Manohara.

Persija secara resmi meliburkan para pemainnya karena virus corona yang semakin merajalela di Indonesia saat ini.

Hal ini juga dikarenakan Shopee Liga 1 2020 secara resmi dihentikan oleh PSSI bersama badan liga PT LIB hingga waktu yang belum ditentukan.

Mengisi waktu liburnya, Marko Simic pemain bintang Macar kemayoran terlihat tengah melakukan photoshoot bersama model cantik Manohara.

Hal ini dipertunjukan melalui akun Instagram pribadi Manohara. Dalam postingan tersebut, terlihat wajah pemain bintang Persija ini dengan jelas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manohara Odelia (@manodelia) pada

Terdapat empat foto yang diunggah oleh Manohara. Pada foto pertama, terlihat close up wajah dari Simic dengan menggunakan pakaian hitam.

Pada foto kedua, Marco Simic menggunakan jas berwarna hitam dengan angel foto yang berbeda. Dalam foto ini, terlihat striker Persija dengan memegang kepala dan diambil dari sisi samping.

Sedangkan foto ketiga, dengan menggunakan kemeja putih, Marko Simic terlihat sedang membenarkan kancing lengan tangan.

Sementara itu, di foto terakhir, lagi-lagi dia menggunakan baju warna hitan dan posisi foto close up seperti pada foto pertama. Yang membuat beda pada foto ini adalah Simic tengah memegang dagu.

Marko Simic sendiri merupakan pemain bintang Persija Jakarta yang berposisi sebagai striker murni. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak yang dimiliki tim Macan Kemayoran.