Liga Indonesia

Sempat Tertunda, Otavio Dutra Tak Sabar Ketemu Persebaya Surabaya

Selasa, 24 Maret 2020 15:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© persija.id
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengatakan tak sabar menjalani laga tunda pekan kedua Liga 1 2020, melawan Persebaya Surabaya. Copyright: © persija.id
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengatakan tak sabar menjalani laga tunda pekan kedua Liga 1 2020, melawan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengatakan tak sabar menjalani laga tunda pekan kedua Liga 1 2020, melawan Persebaya Surabaya. Baginya pertemuan tersebut cukup spesial karena ia sebelumnya bermain untuk tim Bajul Ijo.

Ditundanya laga Persija vs Persebaya beberapa pekan lalu dikarenakan tidak ada izin keramaian di Jakarta, akibat penyebaran virus corona. Hingga saat ini, laga itu pun belum dijadwalkan ulang, apalagi liga tengah dihentikan sementara waktu.

Bagi Dutra, laga lawan Persebaya sama halnya dengan pertandingan lain. Pemain naturalisasi itu tak perlu membuktikan diri dan tinggal beraksi di dalam lapangan, terutama berusaha membalaskan kekalahan Persija di final Piala Gubernur Jatim 2020.

"Semoga cepat (dijadwalkan). Saya tak perlu membuktikan sesuatu, saya sudah semuanya (juara), bukti apa lagi. Saya tiga kali juara di Indonesia, dan bagi saya itu laga biasa," ujar Otavio Dutra.

"Kita tahu kemarin di final kami memang kalah tapi bukan berarti kami tak bisa menang. Kalau main di kandang (saat laga tunda) dengan Jakmania, pasti kami bisa dapat tiga poin," imbuh pemain 36 tahun itu.

Otavio Dutra sejauh ini telah mencatatkan satu laga bersama Persija. Pemain kelahiran Brasil itu pun menorehkan satu gol saat Macan Kemayoran bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2020, yang juga merupakan laga debut bersama Persija.

Saat ini, Dutra hanya berada di rumah, berkumpul bersama keluarganya karena skuat Persija tengah diliburkan. Ia pun tak lupa berlatih sendiri, sesuai arahan tim pelatih agar kondisinya tetap fit.