Bursa Transfer

Siap Ditinggal Koulibaly, Napoli Lirik Bek dari Klub Jerman

Selasa, 24 Maret 2020 18:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Napoli, kabarnya tengah mencari pengganti  jika nanti ditinggal Kalidou Koulibaly. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Napoli, kabarnya tengah mencari pengganti jika nanti ditinggal Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, bersiap diri untuk ditinggalkan bek andalannya, Kalidou Koulibaly. Partenopei pun mengincar bek asal Jerman.

Kalidou Koulibaly terus dikaitkan dengan kepindahan dari Napoli. Mereka pun kini tak mau ambil pusing untuk bersiap kehilangan pemain berpaspor Senegal tersebut pada bursa transfer pemain yang akan datang.

Napoli kemudian mengambil langkah untuk mengamankan Nikola Maksimovic dan Kostas Manolas. Selain itu, Napoli juga sudah mengamankan Ami Rrahmani dari Hellas Verona.

Meski demikian, Gennaro Gattuso masih belum puas dan kabarnya bakal menambahan satu pemain lagi jika Koulibaly hengkang dari San Paolo.

Dilansir dari Calciomercato, Napoli kini milirik bek asal tim gurem Bundesliga Jerman, Freiburg. Adalah Robin Koch yang masuk dalam radar Napoli.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun itu diidentifikasi bisa untuk menggantikan Koulibaly karena kuat dalam duel udara. Tak hanya itu, Koch juga merupakan pemain serbabisa karena bisa menempati posisi gelandang bertahan.

Koch sendiri sebelumnya sempat diincar Benfica pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, Freiburg belum mau melepaskannya di pertengahan musim.

Melihat kontrak Koch yang akan berakhir pada 2021 mendatang, Napoli pun pede bisa merekrutnya sebagai pengganti Koulibaly. Napoli akan mengajukan tawaran sekitar 10 juta euro (Rp178 miliar) untuk merekrut Koch.

Sementara itu, Koch merupakan pemain penting di kubu Freiburg. Total ia sudah mencatatkan 24 penampilan di Bundesliga Jerman musim ini dengan menyumbang satu gol.