Liga Indonesia

Doa 2 Mantan Bintang Persijap untuk Jepara dan Indonesia di Tengah Corona

Rabu, 25 Maret 2020 17:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Logo klub Liga 2, Persijap Jepara. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Logo klub Liga 2, Persijap Jepara.

INDOSPORT.COM - Dukungan moril dan simpati atas pandemi virus Corona yang melanda segala penjuru dunia terus bermunculan, salah satunya dari mantan pesepak bola yang pernah merumput di kancah sepak bola Indonesia.

Mantan penyerang Persijap Jepara asal Argentina, Pablo Frances, maju memberikan doa dan dukungan kepada masyarakat Tanah Air atas musibah yang sedang terjadi. 

"Untuk semua orang di Jepara dan Indonesia umumnya tolong jaga kondisi karena virus Corona sangat berbahaya. Untuk orang tua juga sama jaga kesehatan. Semoga selalu diberikan kesehatan," ungkap Pablo Frances dalam kiriman video ke awak media olahraga, Rabu (25/3/20).

Meski hanya dua musim memperkuat Persijap Jepara, Pablo menjadi primadona suporter tim asal Kota Ukir tersebut. Bagaimana tidak, pemain yang diorbitkan mendiang pelatih Djunaidi itu menjadi salah satu bomber ganas saat itu.

Terbukti, Pablo Frances mampu menjadi top scorer Copa Indonesia 2008 bersama Samsul Arif dengan perolehan delapan gol. Performa apiknya selama dua musim membuat Persib Bandung memboyongnya edisi 2010.

Hal senada juga diungkapkan legenda sekaligus mantan kapten Persijap, Evaldo Silva. Sosok yang terhitung lebih dari 10 musim memperkuat tim Laskar Kalinyamat turut mendoakan kesehatan masyarakat Indonesia.

"Semoga kita semua bisa melewati wabah ini dengan sehat dan selamat. Tetap di rumah dan jaga kondisi badan masing-masing," pungkas Evaldo Silva.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%