Liga Indonesia

Persis Solo Mundurkan Kumpulkan Pemain, Ini Jadwal Terbaru

Rabu, 25 Maret 2020 18:27 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Persis Yan Pieter Nasadit melepas tendangan dalam latihan di Stadion Sriwedari. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Persis Yan Pieter Nasadit melepas tendangan dalam latihan di Stadion Sriwedari.

INDOSPORT.COM - Persis Solo dipastikan mengubah jadwal program latihan. Rencananya, agenda training akan dimulai lagi, besok sore setelah diliburkan selama sekitar dua pekan.

Namun melihat perkembangan situasi wabah Corona di Kota Solo, latihan akan dimulai kembali, Senin (30/03/20) depan. Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala Salahudin usai berdiskusi dengan tim pelatih dan manejemen.

Terlebih hingga saat ini Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, belum mencabut status KLB Corona sejak 14 Maret lalu. Kondisi itu juga menjadi pertimbangan tim Laskar Sambernyawa untuk memulai aktivitas.

"Memang rencananya Rabu (25/03/20) ini kita sudah berkumpul di Solo dan besok latihan. Tapi setelah berbagai pertimbangan kita mundurkan awal pekan nanti," kata Salahudin.

Namun, pelatih berusia 50 tahun itu mewanti-wanti kepada anak asuhnya untuk tetap menjaga kebugaran, terutama fisik. Hal itu dilakukan agar kondisi Okky Derry Andriyan dan kolega tak turun drastis pascalibur.

"Kalau mereka bisa menjaga kondisi seperti apa yang kita sampaikan sebelum libur, nanti naiknya tidak terlalu jauh. Kita juga sudah memberikan warning jika pemain tidak latihan, toh mereka juga nanti yang rugi," tegas eks Barito Putera tersebut.

Persis jadi satu dari empat tim yang belum menjalani pertandingan Liga 2 setelah laga melawan PSCS Cilacap dibatalkan. Sementara kondisi yang sama juga menimpa duel Persewar Waropen menjamu Putra Sunan Giri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%