Top News

Top 5 News: Rebutan Elkan Baggott, Blak-blakan Hubungan Melati ke Praveen

Rabu, 25 Maret 2020 07:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news kali ini menampilkan wonderkid Elkan Baggott yang jadi rebutan Indonesia dan Thailand hingga blak-blakan hubungan Melati Daeva Oktavianti ke Praveen Jordan saat kalah tanding.

Berikut sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Selasa (24/03/20).

1. Mengenal Elkan Baggott

© instagram.com/elkanbaggott/
Elkan Baggot, pemain keturunan Indonesia di Liga Inggris Copyright: instagram.com/elkanbaggott/Elkan Baggot, pemain keturunan Indonesia di Liga Inggris

Marilah kita mengenal Elkan Baggott, calon wonderkid Timnas Indonesia yang sedang ingin dibajak oleh Thailand.

Baru-baru ini, nama Elkan Baggott yang memiliki darah Indonesia mendadak menjadi ramai di dunia maya. Akibatnya, ada media dari Thailand bernama Thethao yang menyebut jika negeri gajah putih juga menginginkan jasa Elkan Baggot.

Baca Selengkapnya: Mengenal Elkan Baggott, Wonderkid Timnas Indonesia yang Ingin Dibajak Thailand

2. Kisah Simic dengan Manohara

© Herry Ibrahim/GettyImages
Striker klub Liga 1, Persija Jakarta, Marko Simic saat mencetak gol ke gawang Geylang International. Copyright: Herry Ibrahim/GettyImagesStriker klub Liga 1, Persija Jakarta, Marko Simic saat mencetak gol ke gawang Geylang International.

Manohara Odelia Pinot belakangan tengah menjadi sorotan setelah mengunggah foto pemain Persija Jakarta, Marko Simic di media sosial Instagramnya.

Foto tersebut diunggah oleh Manohara Odelia Pinot pada, Senin (23/03/20). Dalam postingan tersebut, tampak sejumlah gaya Marko Simic saat sedang melakukan pemotretan.

Baca Selengkapnya: Bukan Simic, Manohara Beri Tanda Love saat Unggah Foto Pria Ini

3. Hubungan Melati dan Praveen

© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, kalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di perempatfinal Indonesia Masters 2020, Jumat (17/01/20). Copyright: Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORTGanda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, kalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di perempatfinal Indonesia Masters 2020, Jumat (17/01/20).

Melati Daeva Octavianti menyebut hubungannya dengan Praveen Jordan tetap akur dan adem ayem meski alami kekalahan di sebuah pertandingan.

Praveen Jordan/Melati Daeva memberi kejutan bagi seluruh masyarakat Indonesia usai merebut gelar juara All England di nomor ganda campuran.

Baca Selengkapnya: Melati Daeva Beberkan Hubungan dengan Praveen Jordan saat Kalah Tanding

4. Tepat Pilih Indonesia

© instagram.com/elkanbaggott/
Elkan Baggott, pemain muda keturunan Indonesia yang bersinar di Liga Inggris Copyright: instagram.com/elkanbaggott/Elkan Baggott, pemain muda keturunan Indonesia yang bersinar di Liga Inggris

Baru-baru ini, nama pemain muda yang berkarier di Inggris bersama Ipswich Town U-18, Elkan Baggott, jadi rebutan Timnas Indonesia dan Thailand.

Kabar itu muncul setelah media Vietnam, Thethao, menyebutkan bahwa Thailand juga berniat untuk menaturalisasi pemain berdarah Indonesia tersebut.

Baca Selengkapnya: 3 Alasan Elkan Baggot Tolak Thailand dan Memilih Timnas Indonesia

5. Baggott Jadi Rebutan

© instagram.com/elkanbaggott/
Pemain muda keturunan Indonesia, Elkan Baggot. Copyright: instagram.com/elkanbaggott/Pemain muda keturunan Indonesia, Elkan Baggot.

Saat ini, media asing sedang beramai-ramai memberitakan kalau bek muda, Elkan Baggott, menjadi rebutan Timnas Indonesia dan Thailand.

Dilansir dari media Vietnam, Thethao, ternyata pemain berdarah Indonesia dan Inggris itu juga ingin dimiliki oleh Thailand.

Baca Selengkapnya: Heboh! Elkan Baggott Jadi Rebutan Timnas Indonesia dan Thailand?