Liga Italia

Bek Juventus Ungkap Kegiatan Harian Selama Masa Isolasi

Kamis, 26 Maret 2020 08:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bek Juventus, Leonardo Bonucci bercerita soal kegiatan sehari-harinya selama masa Isolasi karena penyebaran virus corona di Italia. Copyright: © Getty Images
Bek Juventus, Leonardo Bonucci bercerita soal kegiatan sehari-harinya selama masa Isolasi karena penyebaran virus corona di Italia.

INDOSPORT.COM - Bek Juventus, Leonardo Bonucci bercerita soal kegiatan sehari-harinya selama masa Isolasi karena penyebaran virus corona di Italia.

Italia menjadi negara di eropa yang paling banyak terjadi kasus virus corona. Bahkan tim sekelas Juventus tak luput dari merebaknya virus dengan nama lain COVID-19 itu.

Dua pemain Si Nyonya Tua dinyatakan sudah positif terkena virus corona, Danielle Rugani dan Paulo Dybala. Oleh karena itu, Juventus meminta para pemainnya yang lain untuk isolasi diri.

Dikutip dari Football Italia, Leonardo Bonucci menceritakan kegiatan sehari-harinya selama masa isolasi diri. Mantan pemain AC Milan itu tetap bermain sepak bola meski hanya di belakang rumah.

"Bersama anak dan istri saya di rumah, kami menjalankan masa isolasi dengan baik. Kami tidak merasa bosan, saya dan anak lelaki saya, Lorenzo selalu bermain sepak bola seperti biasa di kebun belakang rumah," kata Bonucci.

Selain bermain sepak bola bersama anaknya, Bonucci juga selalu menjalankan latihan yang sudah ditetapkan oleh klub melalui pesan singkat.

"Setiap pagi saya mendapatkan pesan dari pelatih tentang latihan apa saja yang harus dijalani. Saya biasanya mulai latihan pada jam tiga sore, diawali dengan bersepeda statis, lalu push up dan sedikit lari kecil." pungkas bek timnas Italia itu.

Hari ini adalah hari terakhir Juventus menetapkan isolasi diri bkagi pemainnya dan beruntung Bonucci dan keluarga tidak menunjukan gejala terkena virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%