Bursa Transfer

Tak Bahagia di Chelsea, Juventus Segera Rampungkan Transfer Emerson

Rabu, 25 Maret 2020 16:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/GettyImages
Emerson, bek kiri Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Emerson, bek kiri Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Italia, Juventus sedang mengejar transfer Emerson Palmieri yang tak bahagia bersama Chelsea.

Emerson Palmieri menjalani musim yang buruk bersama Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Eks pemain AS Roma itu tak masuk dalam rencana Lampard di skuat Chelsea.

Situasi ini pun membuat Emerson tak bahagia bersama The Blues dan tak senang bermain di bawah asuhan Lampard. Sehingga, muncul rumor bahwa Juventus segera merampungkan transfer Emerson dari Chelsea.

Juventus sendiri membutuhkan Emerson untuk menjadi penantang Alex Sandro yang dinilai sudah menurun performanya. Selain itu, di skuat Si Nyonya Tua tak memiliki pelapis bek kiri murni.

Oleh sebab itu, Bianconerri ngotot untuk segera merampungkan transfer Emerson dan ingin membuatnya bereuni kembali dengan Maurizio Sarri.

Dilansir dari Tuttosport, Chelsea sendiri rela melepaskan Emerson jika Juventus bersedia memberikan uang sebesar 30 juta euro atau setara Rp525 miliar.

Sementara itu, di musim ini Emerson hanya bermain 14 kali di Liga Inggris. Ia pun belum berkontribusi dalam gol dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.