Liga Inggris

Raja Dribel Serie A Italia Isyaratkan Kembali ke Chelsea

Selasa, 24 Maret 2020 13:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, mendapat kabar gembira setelah raja dribel Serie A Italia dari Sassuolo, Jeremie Boga, membuka wacana untuk kembali ke Stamford Bridge.

Melansir dari laman Squawka, Boga menyebutkan dirinya ingin berseragam Chelsea kembali. Pasalnya saat dirinya masuk tim utama, The Blues memiliki barisan penyerang sayap yang berpengalaman ketimbang dirinya.

"Ketika saya masih di sana (Chelsea) ada pemain seperti Willian, Eden Hazard dan Pedro. Ketika Jose Mourinho masih melatih di sana, ada nama Mohamed Salah," ujar Boga.

Jeremie Boga pun tak menutupi keinginannya untuk kembali ke Chelsea. Raja dribbel Serie A Italia ini menyebutkan bahwa dirinya siap kembali dan membuktikan kapasitasnya bersama tim yang pernah dibelanya semasa berstatus pemain muda.

"Di Chelsea banyak pemain sayap hebat. Jika saya tidak bisa bermain, saya akan pergi untuk menjalani masa peminjaman atau bergabung dengan klub lainnya untuk mengembangkan bakatku, lalu kemudia saya akan kembali suatu saat nanti," lanjutnya.

Boga sendiri telah membuktikan kapasitasnya. Musim ini di Serie A Italia, pemain asal Pantai Gading ini mampu menjadi raja dribel, sama seperti Hazard yang merupakan seniornya di Chelsea.

Tercatat bersama Sassuolo, Jeremie Boga mampu mencetak delapan gol dan dua assist musim ini serta menyaingi nama Lionel Messi soal dribel di lima liga top Eropa musim ini.