Liga Indonesia

Bikin The Jakmania Lega dengan Kehadirannya, Begini Nazar Otavio Dutra

Kamis, 26 Maret 2020 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi bergabung ke Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Copyright: © persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi bergabung ke Persija Jakarta untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kehadiran bek anyar Persija Jakarta, Otavio Dutra, menumbuhkan optimisme dan ketenangan bagi kelompok suporter setia The Jakmania. Pemain naturalisasi itu dinilai bisa menambal kelemahan lini belakang yang notabene dihuni pemain uzur.

Meski sudah berusia 36 tahun, Dutra dianggap masih punya kemampuan bertahan yang mumpuni. Dengan pengalamannya sebagai seorang juara bersama Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC, dia cocok diduetkan dengan pemain muda seperti Ryuji Utomo.

Mendapat kepercayaan yang begitu besar dari The Jakmania, Dutra pun angkat bicara. Ia berjanji akan tampil sebaik mungkin di setiap laga yang dijalani bersama Persija Jakarta. 

Kerja keras Dutra dibuktikan saat menjalani debut bersama Persija di pekan ketiga Liga 1 2020. Ia mampu menyumbangkan satu gol ke gawang Bhayangkara FC dan kepalanya bahkan harus menerima lima jahitan akibat berjibaku dengan pemain lawan dalam laga tersebut.

"Saya akan terus bekerja keras di setiap pertandingan buat Persija dan The Jakmania. Memang kemarin lukanya cukup lebar jadi harus ada lima jahitan," kata Otavio Dutra, Kamis (26/3/20).

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dalam laga debut. Harapan saya semoga lebih baik ke depannya," imbuh eks pemain Persebaya Surabaya itu menyoal pertandingan pertamanya berkostum Persija Jakarta.

Saat ini, Otavio Dutra mengabarkan hanya menjalani latihan mandiri di rumah dan berkumpul bersama keluarga karena Persija tengah diliburkan menyusul penundaan Liga 1 2020 akibat merebaknya virus corona di Tanah Air.