Liga Champions

Percaya Diri! Pemain Klub LaLiga Spanyol Ini Yakin Timnya Bisa Tembus Liga Champions

Kamis, 26 Maret 2020 15:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pemain sepak bola dari klub LaLiga Spanyol ini sangat percaya diri sampai yakin bahwa timnya bakal kembali tembus ke kompetisi Liga Champions 2020-2021. Copyright: © INDOSPORT
Pemain sepak bola dari klub LaLiga Spanyol ini sangat percaya diri sampai yakin bahwa timnya bakal kembali tembus ke kompetisi Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola dari klub LaLiga Spanyol ini sangat percaya diri sampai yakin bahwa timnya bakal kembali tembus ke kompetisi Liga Champions 2020-2021.

Liga Champions memang merupakan perhelatan sepak bola paling bergengsi di Eropa yang membuat banyak klub dari berbagai liga domestik berebut untuk bisa berlaga di kompetisi tersebut.

Akan tetapi, kebanyakan hanya tim yang mampu finis di posisi empat besar (beberapa liga lainnya dua besar) yang berhak untuk mengikuti Liga Champions. Sehingga, perjuangan besar memang harus dilakukan.

Meski demikian, pemain dari klub LaLiga Spanyol, Valencia, yang bernama Dani Parejo tetap meyakini bahwa mereka bisa lolos di musim 2020-2021. Padahal, saat ini mereka masih berada di peringkat tujuh kancah domestik.

"Saya percaya pada tim saya, kepada kemampuan kami untuk berjuang demi impian kami. Jika kami mampu berusaha seperti yang seharusnya, maka saya pikir kami bisa melakukannya," ujar Parejo seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football.

"Bisa tidaknya mencapai posisi Liga Champions itu tergantung bagaimana perjuangan kami karena ada lima tim yang tertinggal lima poin dengan 33 laga tersisa dan juga banyak pertandingan berat," lanjutnya.

"Perjalanan kami tidak akan mudah, tapi saya ingin bermain di Liga Champions pada edisi berikutnya dan saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk melihat hasilnya," pungkasnya.

Valencia sendiri saat ini menempati peringkat tujuh di LaLiga Spanyol dengan torehan 42 poin, hasil dari 11 kali menang, sembilan kali imbang, dan tujuh kali kalah. Mereka hanya terpaut empat poin dari Real Sociedad di posisi empat untuk bisa ikut kembali di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, empat tim sepak bola Spanyol saat ini yang menghuni zona empat besar adalah Barcelona di posisi satu dengan 58 poin, Real Madrid di posisi dua dengan 56 poin, Sevilla di posisi tiga dengan 47 poin, dan Sociedad di posisi empat dengan 46 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%