Liga Champions

Resmi, Final Liga Champions dan Liga Europa 2019/20 Ditunda

Selasa, 24 Maret 2020 01:13 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Harold Cunningham - UEFA/UEFA via Getty Images
UEFA selaku otoritas sepak bola Eropa mengumumkan bahwa final Liga Champions dan Liga Europa 2019/20 resmi ditunda. Copyright: © Harold Cunningham - UEFA/UEFA via Getty Images
UEFA selaku otoritas sepak bola Eropa mengumumkan bahwa final Liga Champions dan Liga Europa 2019/20 resmi ditunda.

INDOSPORT.COM - UEFA selaku otoritas sepak bola Eropa mengumumkan bahwa final Liga Champions dan Liga Europa 2019/20 resmi ditunda.

Pada Selasa (24/03/20) dini hari WIB, UEFA merilis pernyataan terkait penundaan final Liga Champions dan Liga Europa musim ini, plus final Liga Champions wanita 2019/20.

"UEFA secara resmi telah mengambil keputusan untuk menunda final kompetisi antarklub yang awalnya dijadwalkan pada Mei 2020," demikian bunyi paragraf pertama rilis di laman resmi UEFA.

UEFA menjelaskan krisis kesehatan, yakni wabah virus Corona yang menyerang Eropa, menjadi alasan di balik penundaan tersebut.

Lebih lanjut, UEFA menegaskan bahwa hingga saat ini, belum ada jadwal baru kapan final tiga kompetisi tersebut akan dilangsungkan.

UEFA akan berdiskusi dengan para pemegang saham sebelum mengumumkan kepastian berlangsungnya final Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Champions wanita.

Penundaan final tiga kompetisi tersebut menambah daftar ajang sepak bola yang harus ditunda karena virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%