Suka Semua Makanan, Ini Hidangan Favorit Alfath Fathier

Kamis, 26 Maret 2020 16:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persija
Alfath Fathier resmi gabung Persija. Copyright: © Media Persija
Alfath Fathier resmi gabung Persija.

INDOSPORT.COM - Ratu Rizky Nabila akhirnya bisa membongkar soal makanan favorit suaminya yang merupakan pemain Persija Jakarta yang bernama Alfath Fathier.

Alfath Fathier buka-bukaan soal makanan favoritnya dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Ratu Rizky Nabila. Dalam video tersebut, Wanita yang akrab disapa Nabs itu sedang berada di sebuah mobil bersama Alfath Fathier.

Awalnya Nabs berniat membuat tutorial make up, namun niatnya berubah setelah ia penasaran dengan hal-hal yang berkaitan dengan pribadi Alfath Fathier.

"Aku mau nanya ke Alfath, makanan kesukaan kamu apa?" tanya WAGs Persija Jakarta tersebut.

Sambil tersenyum, Alfath ternyata bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut. Pasalnya pemain berlabel Timnas Indonesia mengaku suka semua makanan.

"Hah? banyak," jawab Alfath Fathier singkat. "Yang paling kamu suka," timpal Ratu Rizky Nabila. "Apapun," jawab Alfath lagi.

Setelah Nabs mencoba untuk terus mengorek tentang makanan favorit suaminya, akhirnya Alfath Fathier menyebutkan satu jenis makanan.

"Gak ada aku makanan favorit aku suka apapun. Tapi paling suka bakso," kata Alfath sambil tersenyum.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Ratu Rizky Nabila memang tidak punya waktu lama untuk mengenal seorang Alfath Fathier. Setelah menikah, inilah waktunya bagi Nabs untuk mengenal lebih dekat seorang Alfath Fathier.