Liga Indonesia

Bantu Tenaga Medis Perangi Corona, Bali United Libatkan Suporter

Jumat, 27 Maret 2020 14:38 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Bali United turut berpartisipasi dalam mendukung tenaga medis yang menangani pasien terpapar virus Corona. Penggalangan dana dilakukan dengan mengajak suporter berpartisipasi.

Penggalangan dana sudah dimulai pada Kamis (26/3/20). Penggalangan dana ini rencananya akan digelar pada 30 April 2020 mendatang. 

Para suporter yang ingin membantu bisa mengirimkan uang ke akun Bank INA Perdana atas nama PT Bali Bintang Sejahtera dengan nomor rekening 1000-384-708.

Sementara untuk para donatur yang tidak menggunakan Bank INA tetap bisa membantu, dengan terlebih dulu memasukkan kode 513, sebelum dilanjutkan dengan nomor rekening tujuan.

"Adapun barang yang akan disumbangkan manajemen Bali United nantinya akan menyesuaikan dengan kebutuhan tim medis dan pasien Covid-19 seperti ADP (Alat Perlindungan Diri)," demikian rilis Bali United dalam laman resminya.

Bali United sendiri sudah mendukung pencegahan virus corona dengan meniadakan latihan. Para pelatih, pemain dan ofisial diliburkan hingga 1 April 2020. 

Libur ini bisa dimundurkan lagi, menyusul keputusan pemerintah memperpanjang masa darurat corona hingga 29 Mei 2020. Saat ini semua pemain berlatih di kediaman masing-masing, dengan diberi tugas dari pelatih Bali United