Liga Italia

Dirumorkan Segera Pergi, Donnarumma: AC Milan Sangat Berarti

Jumat, 27 Maret 2020 16:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma mengaku akan setia bersama klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma mengaku akan setia bersama klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, terus diterpa rumor bakal meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, ia menegaskan bakal setia bersama Rossoneri.

Gianluigi Donnarumma adalah pemain yang menjadi prioritas klub Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk dipertahankan. Hal itu selalu diupayakan oleh Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Selepas dipecatnya Zvonimir Boban dari AC Milan, masa depan Donnarumma pun menjadi tak menentu. Banyak laporan yang menyebut Donnarumma segera hengkang dari San Siro pada akhir musim nanti.

Diterpa rumor tak sedap, kiper berusia 21 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tak mau pindah dari AC Milan. Sebab, Il Diavolo sangat berarti bagi dirinya.

"AC Milan sangat berarti bagi saya karena saya dibesarkan di sini. Saya selalu menjadi penggemar AC Milan dan saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk klub," ucap Donnarumma dikutip dari berita Milan laman Football Italia.

Lebih lanjut, Donnarumma menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di AC Milan dan mencoba untuk tidak kemasukan banyak gol.

Terlepas dari itu, Gianluigi Donnarumma masih menyisakan kontrak bersama AC Milan hingga Juni 2021. Namun, kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Sejauh ini, Donnarumma sendiri tampil cukup apik bagi AC Milan. Dalam 24 pertandingan di Serie A Liga Italia, Donnarumma sukses mencatatkan 10 nirbobol.