Bursa Transfer

Masa Depan Donnarumma Belum Jelas, AC Milan Siapkan 3 Nama Pengganti

Sabtu, 21 Maret 2020 14:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Paolo Rattini/Getty Images
Gianluigi Donnarumma memberikan umpan bola pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (30/03/19). Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Gianluigi Donnarumma memberikan umpan bola pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (30/03/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan menyiapkan tiga nama pengganti Gianluigi Donnarumma yang masa depannya belum jelas bersama Rossoneri.

Gianluigi Donnarumma sebelumnya menjadi prioritas AC Milan untuk dipertahanakan. Paolo Maldini dan Zvonimir Boban bersikeras untuk menambah masa bakti Donnarumma di San Siro.

Akan tetapi, usai konflik di kubu internal AC Milan dan dipecatnya Boban, besar kemungkinan bahwa Donnarumma bersiap untuk untuk meninggalkan Il Diavolo pada transfer musim panas.

Dilansir dari Calciomercato, hal tersebut kemudian membuat AC Milan mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Donnarumma. Kabarnya sudah ada tiga nama yang masuk dalam radar AC Milan.

Tiga kiper yang sedang dipantau oleh AC Milan, yakni Alex Meret, Juan Musso, dan Salvatore Sirigu. Namun, nama Meret menjadi yang terdepan dalam daftar pembelian AC Milan.

Pasalnya, Alex Meret sendiri merupakan kiper muda yang memiliki pengalaman. Namun, kondisinya saat ini tak bagus di Napoli karena ia tergeser dari David Ospina.

Sehingga, AC Milan sendiri akan memanfaatkan kondisi tersebut jika Gianluigi Donnarumma mengambil langkah untuk hengkang dari San Siro.