Liga Italia

Siapkan 2 Nama Pengganti, AC Milan Segera Lepas Donnarumma?

Senin, 16 Maret 2020 20:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18). Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sudah menyiapkan dua nama untuk pengganti Gianluigi Donnarumma.

Masa depan Gianluigi Donnarumma masih belum menemui kejelasan di AC Milan. Kiper muda ini masih terikat kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2021.

Akan tetapi, AC Milan berada dalam posisi yang dilematis untuuk memutuskan masa depan Donnarumma. Rossoneri sendiri sedang berusaha membujuk sang pemain untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Namun jika hal itu tak tercapai, Il Diavolo kemungkinan besar bakal melepas Donnarumma pada akhir musim ini untuk menghindari kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan pun sudah mempersiapkan kemungkinan terburuk jika mereka harus menjual Donnarumma.

Nyatanya Rossoneri sudah melirik dua kiper sebagai penggantinya. Nama pertama yang diincar AC Milan yakni kiper Torino, Salvatore Sirigu. Lalu pemain Napoli, Alex Meret.

Sementara itu, di musim ini Ganluigi Donnarumma tetap menjadi kiper andalan di skuat AC Milan. Ia sudah bermain dalam 24 pertandingan Serie A Italia musim ini dengan mencatatkan 10 nirbobol.