Liga Italia

Satu Kondisi yang Buat Zlatan Ibrahimovic Bakal Bertahan di AC Milan

Senin, 16 Maret 2020 16:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Torino di Coppa Italia Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Torino di Coppa Italia

INDOSPORT.COM - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih abu-abu. Namun ternyata ada satu kondisi yang akan membuat Ibrahimovic bakal bertahan di AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic diterpa rumor tak sedap akhir-akhir ini. Ia dikabarkan bakal segera cabut dari San Siro karena terjadi perseteruan di dalam internal klub.

Seperti yang diketahui, AC Milan telah mencoba untuk melakukan proyek revolusi yang akan menggantikan Stefano Pioli dengan Ralf Rangnick.

Akan tetapi, niatan AC Milan itu sudah memakan korban karena Zvonimir Boban yang tak setuju dengan Ivan Gazidis akihrnya dipecat.

Hal itu memunculkan rumor bahwa Ibrahimovic bakal segera cabut dari San Siro. Ada rumor yang menyebutkan bahwa pemain sepak bola asal Swedia itu akan menyeberang ke Napoli atau pulang ke kampung halamannya.

Namun, dari laporan terbaru Calciomercato, ada satu kondisi yang bisa membuat Ibrahimovic bertahan di AC Milan setidaknya hingga tahun 2021 mendatang.

Dalam laporan tersebut, dikabarkan bahwa pemain yang sudah menginjak usia 38 tahun itu akan menandatangani kontrak baru bersama Rossoneri jika ada jaminan proyek teknis.

Ibrahimovic menginginkan AC Milan untuk membangun tim yang kuat dan segera bersaing untuk posisi teratas di Serie A Italia musim depan. Bukan sebuah proyek masa depan yang tidak jelas arahnya.