Liga Italia

Jadi Incaran Inter Milan, Olivier Giroud Minta 1 Syarat Tak Terduga

Jumat, 27 Maret 2020 09:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto/GettyImages
Striker Chelsea, Olivier Giroud, kabarnya meminta satu syarat ini jika raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, benar-benar ingin membelinya. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Striker Chelsea, Olivier Giroud, kabarnya meminta satu syarat ini jika raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, benar-benar ingin membelinya.

INDOSPORT.COM - Striker veteran Chelsea, Olivier Giroud, kabarnya meminta satu syarat ini jika raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, benar-benar ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Olivier Giroud memang santer menjadi bahan gosip bursa transfer. Pasalnya, ia jadi incaran utama Inter Milan. Situasi ini terjadi setelah pelatih Chelsea, Frank Lampard, dianggap tak lagi membutuhkan jasanya.

Di sisi lain, kontrak sang pemain juga akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang dan sampai sekarang belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak. Ini seperti tanda bahwa Chelsea atau The Blues benar-benar sudah tak berminat lagi mempertahankannya.

Melihat situasi ini, Inter atau Nerazzurri pun akhirnya mencoba untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Ternyata, Giroud sendiri juga mengetahui rencana klub Serie A Liga Italia itu. Namun, ia malah meminta satu syarat yang mengejutkan, yaitu masalah kontrak di Giuseppe Meazza.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Giroud dikabarkan meminta kontrak selama tiga tahun bersama Nerazzurri. Ini bisa menjadi kabar baik dan juga buruk bagi Inter. Karena, bagaimanapun Giroud sudah berusia 33 tahun. Otomatis, Inter tak akan terlalu lama mempertahankannya.

Di sisi lain, meminta tiga tahun kontrak merupakan tanda bahwa striker asal Prancis itu akan setia dan mungkin menjadikan Inter akhir karir sepak bolanya sebelum memutuskan untuk pensiun. Sehingga, klub tersebut wajib mempertimbangkan hal ini juga.

Namun, striker Nerazzurri yang bernama Lautaro Martinez juga terus menjadi incaran Barcelona. Tentu, mereka membutuhkan sosok veteran seperti Giroud jika Martinez benar-benar merapat ke Camp Nou di bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Olivier Giroud sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 31 Januari 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di musim ini, ia hanya mampu mencetak tiga gol dan belum menyumbang assist dari total hanya 13 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%