Liga Indonesia

Liga 1 2020 Dihentikan, Aryn Williams Belum Berniat Tinggalkan Persebaya

Jumat, 27 Maret 2020 04:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengaku masih menunda meninggalkan klub dan pulang ke Australia selama Liga 1 2020 dihentikan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengaku masih menunda meninggalkan klub dan pulang ke Australia selama Liga 1 2020 dihentikan.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengaku masih menunda meninggalkan klub dan pulang ke Australia selama Liga 1 2020 dihentikan.

Persebaya Surabaya memutuskan meliburkan pemainnya selama dua minggu. Mereka dijadwalkan kembali berlatih pada Minggu, (29/3/20) nanti. Bajul Ijo libur dari kegiatan karena wabah virus Corona.

Pelatih Aji Santoso sudah memperbolehkan pemainnya untuk pulang kampung dan menjalani kegiatan di rumah. Sejumlah pemain Persebaya pun satu demi satu pulang.

Salah satu pemain Persebaya, Aryn Williams pun sama. Dia mengaku ada keinginan untuk pulang kampung ke Australia mengingat tim libur dan liga dihentikan.

"Tapi, saya masih menunggu keputusan dari liga," kata pemain kelahiran 1993 itu.

Ya memang, PSSI memutuskan untuk menunda kompetisi baik Liga 1 dan Liga 2 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Jadi saya masih meeting minggu ini. Kalau ditunda kemungkinan saya tunggu," lanjut pemain brewok ini kepada Indosport pada Kamis, (26/3/20) malam.

Sekadar untuk diketahui jika Aryn Williams memutuskan pulang ke Australia, dirinya harus menjalani karantina selama dua pekan untuk melihat kondisi apakah terjangkit virus Corona.

Nah, apabila selama dua pekan itu tidak ada tanda-tanda terjangkit virus Corona. Maka pemerintah Australia memperbolehkan masuk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%