Liga Indonesia

Aryn Sambut Positif Apabila Manajemen Persebaya Adakan Tes Virus Corona

Senin, 23 Maret 2020 15:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing Persebaya, Aryn Williams menyambut positif apabila manajemen melakukan tes virus Corona. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain asing Persebaya, Aryn Williams menyambut positif apabila manajemen melakukan tes virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams menyambut positif apabila manajemen melakukan tes virus Corona. Pemain asal Australia itu pun mengaku sudah berbincang dengan tim dokter Persebaya perihal adanya tes virus Corona ini.

"Saya sudah bicara dengan pelatih, dokter dan manajer tentang kemungkinan semua staf melakukan tes corona," kata Aryn, Senin (23/03/20).

Jika tes virus Corona ini dilakukan menurutnya sangat bagus untuk pemain dan tim. "Jadi mereka tahu ada seorang pemain yang terpapar Corona," sambung pemain kelahiran 1993 ini.

Harapan pemain brewokan itu supaya Persebaya melakukan tes tersebut setelah melihat sejumlah tim liga 1 yang lain. Mereka sudah melakukan tes untuk pemainnya. Tim-tim itu seperti, Persib Bandung dan Barito Putera untuk sementara ini. 

"Hasilnya banyak yang negatif," jawabnya singkat.

Tapi sayang, harapan Aryn Williams agar Persebaya bisa melakukan tes virus Corona tampaknya sulit untuk terwujud. Sebab, manajer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan tidak melakukannya.

Alasannya sebelum Persebaya libur satu minggu, tim pelatih sudah menghimbau pemain untuk menjaga kesehatan. Meskipun dalam perjalanannya tim dokter terus mengawasi pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%