Liga Indonesia

Khawatir Virus Corona, Gelandang Asing Persebaya Lakukan Hal Ini untuk Keluarga

Senin, 23 Maret 2020 05:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, terus menjalin komunikasi dengan saudaranya di luar negeri selama masa pandemi virus Corona. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, terus menjalin komunikasi dengan saudaranya di luar negeri selama masa pandemi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, terus menjalin komunikasi dengan saudaranya di luar negeri selama masa pandemi virus Corona. 

Pandemi virus Corona sudah menyebar ke sejumlah negara termasuk Indonesia. Dampaknya pun sangat terasa di semua sektor termasuk sepak bola.

Kompetisi Liga 1 2020 pun dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan akibat virus Corona. Menyikapi hal ini salah satu pemain Persebaya, Aryn Williams, mengaku terus berkomunikasi dengan keluarga.

Maklum, keluarga pemain asal Australia itu bekerja di sejumlah tempat sebagai pemain sepak bola. "Setiap hari saya selalu komunikasi. Kamu tahu, saudara saya di Arab Saudi dan satu lagi di Inggris jadi harus selalu komunikasi," katanya pada Minggu, (22/3/20).

Komunikasi ini dilakukan Aryn untuk memastikan kondisi keluarganya. "Karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi pekan depan, dua pekan atau tiga pekan ke depan," ujar pemain 26 tahun itu. 

Harapannya dengan terjalinnya komunikasi yang intens, Aryn bisa mengetahui kondisi terkini saudaranya yang berkarier di Arab Saudi dan Inggris itu. "Kami juga selalu bersiap untuk kemungkinan terburuk," ujarnya.

Sementara itu, Aryn Williams dan pemain Persebaya yang lain tengah melakukan aktivitas di apartemen pemain. Aji Santoso dan manajemen sepakat memutuskan meliburkan tim satu minggu ke depan.