Bursa Transfer

Tak Hanya Pogba, Real Madrid Juga Berminat Datangkan Bomber Inter Milan

Jumat, 27 Maret 2020 08:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Inter/Getty Images
Tak hanya minat datangkan Paul Pogba, Real Madrid juga ingin gaet bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Copyright: © Inter/Getty Images
Tak hanya minat datangkan Paul Pogba, Real Madrid juga ingin gaet bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas lanjutan menjadi ancang-ancang Real Madrid untuk memburu Paul Pogba. Tidak hanya sang gelandang berbakat, mereka juga memiliki minat dengan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Musim ini menjadi tonggak ukur performa Real Madrid dimana mereka telah menghabiskan jumlah lebih dari 300 juta euro (Rp5,3 triliun) untuk datangkan banyak bintang sebut saja Eden Hazard, Luka Jovic, dan Eder Militao.

Akan tetapi sayang segala pemain itu masih belum mampu mendongkrak performa Real Madrid menciptakan Los Galacticos baru. Hazard tercatat kerap mendapat cedera, dan Jovic tak mampu menunjukkan potensi terbaiknya.

Alhasil karena rekrutan yang cukup mengecewakan itu membuat Real Madrid berambisi datangkan pemain baru. Dilansir laman berita Football Espana, mereka berniat datangkan Pogba dari Manchester United sebagai pelengkap lini tengah dan juru gedor baru, Martinez.

Pogba sejatinya sudah menjadi incaran lama, mengingat Zinedine Zidane sudah tertarik akan pemain Timnas Prancis itu sejak musim lalu. Hanya bisa tampil delapan kali saja bersama Manchester United membuat Pogba cenderung melempem dalam hal performa.

Kedatangan Bruno Fernandes pun nampak menjadi isyarat Pogba bakal hengkang dari Old Trafford. Gabungnya gelandang berusia 27 tahun ini akan memberikan peningkatan signifikan bagi Real Madrid di lini tengah karena jago finishing, dribbling, passing, dan merebut bola.

Beralih ke lini depan, peforma apik Martinez yang sukses mempersembahkan 16 gol dan empat assists dalam 31 laga bersama Inter Milan, cukup membuat Real Madrid tergila-gila. Striker yang baru berusia 22 tahun itu membuat Los Blancos meyakini potensi besar menanti jika bisa gaet sang bintang.

Kedatangan Martinez pun diharapkan bisa menjadi pelapis ideal selepas kegagalan Jovic. Akan tetapi hasrat Real Madrid untuk dapatkan bintang muda Inter Milan dan Pogba harus tertahan karena bursa transfer belum bisa dibuka gara-gara virus Corona.