Liga Inggris

Arsenal Ingin Perpanjang Masa Pinjaman Dani Ceballos dari Real Madrid

Sabtu, 28 Maret 2020 16:20 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Klub Liga Inggris, Arsenal, kabarnya berniat memperpanjang masa pinjaman Dani Ceballos dari Real Madrid. Copyright: © Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Klub Liga Inggris, Arsenal, kabarnya berniat memperpanjang masa pinjaman Dani Ceballos dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal, kabarnya ingin memperpanjang kontrak peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid.

Dani Ceballos bergabung bersama Arsenal dari Real Madrid terhitung dari musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Seusai dirinya bergabung dengan Arsenal, Dani Ceballos mengalami musibah cedera yang mengakibatkan dirinya harus absen cukup lama.

Sementara itu, ketika Arsenal ditangani Mikel Arteta, Dani Ceballos hampir tak pernah mendapatkan kesempatan bermain bersama The Gunners.

Hal ini memunculakan kabar miring bahwa dirinya ingin memotong masa peminjamannya pada Januari lalu. Namun, secara perlahan Dani Ceballos mulai mendapatkan kepercayaan dari Arteta.

Sayangnya, ketika sudah mendapat kepercayaan, kompetisi Liga Inggris harus ditanggungkan karena penyebaran virus Corona yang masif di Negeri Big Ben itu.

Hingga saat ini belum ada perbincangan dari Arsenal mengenai kontrak peminjaman Dani Ceballos yang akan habis musim panas ini. Namun dilansir talkSPORT, The Gunners diyakini ingin memperpanjang masa peminjaman sang pemain.

Para petinggi The Gunners juga yakin bahwa Real Madrid akan mengizinkan perpanjangan masa peminjaman Dani Ceballos tersebut.

Jika melihat perjanjian kontrak peminjaman Ceballos, tidak ada opsi pebelian permanen. Semua ini sesuai dengan permintaan sang pemain sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%