Liga Inggris

Arsenal Kembali Buka Peluang Datangkan Bintang Prancis

Jumat, 27 Maret 2020 21:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© TEAMtalk
Kegagalan Ceballos di Emirates membuat Arsenal kembali membuka peluang untuk bisa mendapatkan bintang Prancis yang saat ini bermain di Real Betis, Nabil Fekir. Copyright: © TEAMtalk
Kegagalan Ceballos di Emirates membuat Arsenal kembali membuka peluang untuk bisa mendapatkan bintang Prancis yang saat ini bermain di Real Betis, Nabil Fekir.

INDOSPORT.COM – Kegagalan Dani Ceballos di Emirates membuat Arsenal kembali membuka peluang untuk bisa mendapatkan bintang Prancis yang saat ini bermain di Real Betis, Nabil Fekir.

Dilansir dari Mirror, Ceballos dipastikan tidak akan dipermanenkan dan akan segera kembali ke Santiago Bernabeu ketika masa peminjamannya telah habis. Penampilannya dinilai berada di bawah standar Arsenal dan hal tersebut membuat Mikel Arteta tidak tertarik untuk mempermanenkannya.

Sebagai gantinya, Arsenal dikabarkan akan kembali mengejar playmaker Betis, Nabil Fekir untuk menggantikan peran dan posisi Ceballos.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Fekir adalah salah satu target transfer The Gunners. Namun, Arsenal tiba-tiba mundur dan urung mengejar Fekir. Risiko cedera dikabarkan menjadi salah satu alasan yang membuat eks bintang Lyon tersebut gagal merapat ke London.

Tetapi, penampilan moncernya bersama Betis musim ini membuat Arsenal kembali kepincut untuk membawa Fekir ke Liga Inggris. Playmaker berusia 26 tahun tersebut tercatat telah mencetak 7 gol dan 6 umpan di LaLiga Spanyol.

Arteta dikabarkan akan menjalani bursa transfer mendatang dengan sangat sibuk. Pasalnya, banyak sekali kekurangan yang harus ditambal atau segera diperbaiki.

Lini tengah dan belakang akan menjadi fokus pelatih asal Spanyol ini. Lini depan kemungkinan juga akan menjadi fokus jika Pierre Emerick Aubameyang dipastikan resmi hengkang dari Emirates.