Liga Inggris

Sudah Sembuh, Arteta Takut Tularkan Virus Corona ke Skuat Arsenal

Jumat, 27 Maret 2020 18:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan telah dinyatakan sembuh dari virus Corona (Covid-19) yang beberapa hari lalu sempat menyerangnya. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan telah dinyatakan sembuh dari virus Corona (Covid-19) yang beberapa hari lalu sempat menyerangnya.

INDOSPORT.COM – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan telah dinyatakan sembuh dari virus Corona (Covid-19) yang beberapa hari lalu sempat menyerangnya.

Dilansir dari Mirror, setelah dinyatakan sembuh Arteta saat ini mulai khawatir jika dirinya menjadi sumber penularan virus Corona di skuat Arsenal.

Arteta sebenarnya telah merasakan gejala Corona setelah dikabari oleh manajemen Olympiakos yang mengatakan jika seluruh skuat Arsenal bisa saja positif terjangkit virus Corona. Olympiakos sendiri sempat melakukan lawatan ke Emirates dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga Europa.

Pelatih asal Spanyol tersebut langsung melakukan tes untuk kemudian dia laporkan ke otoritas Liga Inggris. hasil tes Arteta menunjukkan jika dirinya positif terjangkit virus corona.

Hasil tersebut kemungkinan besar menjadi bahan pertimbangan otoritas Liga Inggris untuk menunda seluruh laga di Liga Inggris. Saat ini, hampir semua laga dari kasta tertinggi sampai sepak bola amatir di kasta terendah telah resmi ditunda untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

“Saya telah merasakan gejala corona saat saya merima telepon dari pihak Olympiakos yang memberi tahu jika saya kemungkinan terjangkit virus corona,” ujar Arteta.

Saat ini Arteta telah dinyatakan sembuh setelah beberapa hari melakukan isolasi mandiri. Menurutnya, fase tersulit dari corona adalah ketika semua orang ikut khawatir akan kesehatannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%