Liga Italia

Dipinjamkan Arsenal ke AS Roma, Begini Jawaban 'Nyelekit' Mkhitaryan

Kamis, 26 Maret 2020 17:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan tampil perdana dan langsung menciptakan gol. Copyright: © @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan tampil perdana dan langsung menciptakan gol.

INDOSPORT.COM - Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa dirinya merasa lebih baik di AS Roma daripada bermain bersama Arsenal di bawah asuhan Unai Emery.

Arsenal meminjamkan Mkhitaryan pada musim panas lalu ke AS Roma. Bersama I Lupi, pemain sepak bola berpaspor Armenia itu perlahan menemukan performnya apiknya.

Nyatanya dalam empat pertandingan Serie A Italia terakhir sebelum ditunda karena Corona, Mkhitaryan sukses mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists bagi AS Roma.

Hal tersebut tentunya sangat berbanding terbalik ketika eks Borussia Dortmund itu berada di Arsenal. Ia mengatakan bahwa filosofi Emery di Arsenal berbeda dengan Paulo Fonseca yang menulangi AS Roma.

"Ketika saya di Arsenal, saya diminta untuk melakukan hal yang berbeda oleh pelatih. Filosif Emery dan Fonseca berbeda. Tapi di AS Roma saya merasa jauh lebih baik karena saya pikir filosifnya cocok dengan saya," ucap Mkhitaryan dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut mengatakan AS Roma lebih bermain menyerang dan berusaha untuk menguasai bola. Hal itu membuatnya suka bermain di Roma ketimbang Arsenal.

Sementara itu, Mkhitaryan sendiri sudah tampil dalam 13 pertandingan Serie A Italia bersama AS Roma dan telah menyumbangkan enam gol serta tiga assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%