Bursa Transfer

Impresif di Italia, Arsenal Tertarik Datangkan Bek Manchester United Ini

Kamis, 26 Maret 2020 17:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Arsenal dikabarkan siap mengajukan tawaran fantastis untuk memboyong Chris Smalling ke Emirates Stadium. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Arsenal dikabarkan siap mengajukan tawaran fantastis untuk memboyong Chris Smalling ke Emirates Stadium.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling (Rp484 miliar) untuk memboyong Chris Smalling ke Emirates.

Musim ini, Smalling kembali tampil impresif selama masa peminjamannya di AS Roma dan hal tersebut membuat Arsenal tertarik untuk memakai jasanya.

Dilansir dari Mirror, Mikel Arteta dikabarkan masih akan mencari tambahan pemain di lini belakang dan Smalling menjadi salah satu pemain yang menjadi target mereka setelah sepanjang musim ini penampilannya benar-benar mengesankan.

Smalling menjadi salah satu pemain favorit Roma sejak didatangkan di bursa transfer musim panas awal musim yang lalu. Penampilan impresifnya yang konsisten sukses membawa Roma melaju ke babak 16 besar Liga Europa dan bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A Italia.

Selain mendapatkan tawaran dari Arsenal, United juga mendapatkan tawaran dari Roma yang ingin mempermanenkan status Smalling.

Namun, Giallorossi tampaknya keberatan dengan banderol sebesar 25 juta poundsterling (484 miliar rupiah) yang disematkan oleh United dan masih berharap jika The Red Devil mau menurunkan banderol transfer Smalling menjadi 20 juta poundsterling (387,9 miliar rupiah).

Musim ini Arsenal telah memboyong William Saliba dari Saint Etienne yang baru akan bergabung di akhir musim 2019/20 ini. Tetapi, Arteta dikabarkan masih ingin mencari sosok yang lebih berpengalaman di lini belakang mengingat di musim ini mereka harus terperosok di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%