Liga Inggris

Selangkah lagi, Status Odion Ighalo Akan Jadi Permanen di Manchester United

Rabu, 25 Maret 2020 19:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Selangkah lagi Odion Ighalo dikabarkan akan dipermanenkan oleh Manchester United. Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Selangkah lagi Odion Ighalo dikabarkan akan dipermanenkan oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM - Selangkah lagi Odion Ighalo dikabarkan akan diikat secara permanen oleh Manchester United. Sebelumnya, diketahui bahwa penyerang Nigeria tersebut saat ini sedang dipinjam hingga 31 Mei mendatang.

Performa gemilang Ighalo dalam beberapa laga membuat Manchester United kepincut mempermanenkan dirinya. Tercatat, ia telah mencetak empat gol dari delapan penampilan.

Meskipun sama sekali belum mencetak gol di Liga Inggris dan hanya mencatatkan empat penampilan dengan menit bermain yang hanya 30 menit, Odion Ighalo dianggap sangat mumpuni untuk menjadi penyerang Manchester United.

Dilansir dari Reuters, kabar tersebut semakin mendekati kenyataan setelah Shanghai Shenhua, klub asal Ighalo di Liga Super China, dikabarkan akan mendatangkan Obafemi Martins.

Sebelumnya, Martins tercatat pernah membela Shanghai Shenhua selama dua tahun pada periode 2016-2018. Penyerang yang pada masa puncaknya terkenal sangat cepat ini tercatat mencetak 32 gol dalam 59 penampilannya.

Martins dikabarkan telah sampai di China pada Selasa (24/3/20) dan siap bergabung dengan Shanghai Shenhua untuk berlaga di Liga Super China yang rencananya akan digelar pada akhir April atau awal Mei setelah mundur akibat pandemi virus Corona.

Merapatnya Odion Ighalo ke Old Trafford selain menambah amunisi lini depan juga menjadikan penyerang berusia 30 tahun tersebut berhasil mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk bermain bersama Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%