Bola Internasional

Bintangnya Hendak Dibarter Manchester City, Bayern Munchen: Ngimpi!

Sabtu, 28 Maret 2020 12:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© M. Donato/GettyImages
CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut keinginan Manchester City menukar David Alaba dengan Leroy Sane adalah mimpi di siang bolong. Copyright: © M. Donato/GettyImages
CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut keinginan Manchester City menukar David Alaba dengan Leroy Sane adalah mimpi di siang bolong.

INDOSPORT.COM - Rumor hangat yang menyebut adanya ide barter antara bintang Manchester City, Leroy Sane, dengan David Alaba buru-buru dibantah oleh Bayern Munchen lewat petingginya, Karl-Heinz Rummenigge.

Melansir dari Goal Internasional, nama Alaba mulai jadi perbincangan sejak dirinya merekrut agen baru. Pintu keluar dari Bayern Munchen menjadi salah satu opsi yang ditawarkan sang agen untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Tak pelak, rumor tersebut disambut oleh Manchester City. Bahkan untuk mendatangkan David Alaba, The Citizens menawarkan Leroy Sane sebagai alat pertukaran. Seperti diketahui, pemain asal Jerman tersebut menjadi incaran utama Bayern Munchen.

Namun langkah tersebut tak diamini begitu saja oleh petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Ia menegaskan bahwa pertukaran ini hanyalah sebatas mimpi di siang bolong.

"Seperti yang saya dengan, rumor menyebutkan bahwa kami mau memberikan David Alaba ke Manchester City demi Leroy Sane. Sebagai catatan, saya katakan lebih jelas, ini hanya seperti dongeng saja. Tidak ada hubungannya dengan kenyataan," ungkapnya.

"Saya ingin menekankan bahwa kami (Munchen) saat ini hanya berbicara dengan pemain yang kontraknya akan berakhir pada 2021 saja," tuturnya lebih lanjut.

Dengan kepastian ini, Bayern Munchen dipastikan akan mengabaikan terlebih dahulu ide pertukaran pemain dengan Manchester City. Pasalnya, The Bavarian masih ingin mencoba memperpanjang kontrak penggawanya otu yang akan berakhir tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%