Liga Indonesia

Jadwal Liga dan Timnas Indonesia Berhenti, PSSI Berusaha Ikhlas

Sabtu, 28 Maret 2020 21:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ke skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ke skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berusaha berbesar hati melihat situasi persepakbolaan tanah air yang berhenti sementara akibat corona. Baginya ini adalah kondisi darurat dan saatnya bergandengan tangan.

Sejumlah agenda sepak bola nasional memang terkena imbas akibat pandemi virus corona yang semakin meluas. Perputaran roda kompetisi sepak bola Indonesia terpaksa dihentikan sementara.

Tak hanya itu, sejumlah agenda Timnas Indonesia juga berhenti akibat virus ini. Terkait hal ini Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan angkat bicara.

"Kita semua harus berbesar hati, ikhlas. Ini adalah kondisi darurat yang melanda umat manusia di dunia. Mari kita saling bergandeng tangan, tanpa saling menyalahkan," ucap Iriawan dalam laman resmi PSSI.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini percaya badai ini segera berlalu. Namun ia berharap semua pihak bergandengan tangan untuk dapat melewati hal ini.

"Jika kita kompak dan bersatu, kita akan kuat. Kita bersama melewati ujian ini," tambah mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Sebagai informasi tambahan, PSSI menghentikan Liga 1 dan Liga 2 2020 setidaknya hingga 29 Mei mendatang. Ini sejalan dengan arahan pemerintah terkait darurat bencana Virus corona.

PSSI juga akan benar-benar menghentikan kompetisi, jika pemerintah memperpanjang status bencana nasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%