Liga Inggris

Pernah Lukai Hati Guardiola, Bruno Fernandes Beri Pernyataan Mengejutkan

Sabtu, 28 Maret 2020 15:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images
Pep Guardiola (kiri) saat berhadapan dengan Bruno Fernandes Copyright: © Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images
Pep Guardiola (kiri) saat berhadapan dengan Bruno Fernandes

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku menyesal telah melukai perasaa pelatih Manchester City, Pep Guardiola, selama Derby Manchester awal bulan lalu.

Bruno Fernandes, bintang Manchester United ini diketahui sempat bersitegang dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yang berujung adegan mengacungkan jari.

Situasi panas itu terjadi saat keduanya bertemu di pertandingan Liga Inggris bertajuk, Derby Manchester, yang dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 2-0 awal bulan lalu. 

Mengenang kejadian tak menyenangkan itu, mantan pemain Sporting CP tersebut mengaku sangat menyesal atas sikapnya yang kurang hormat dengan pelatih Catalan tersebut.

“Saya agak mengutuk diri saya sendiri karena seharusnya saya lebih pintar, jawaban terbaik adalah tetap diam dan dia akan berbicara sendiri,” kata Fernandes dilansir dari Daily Mail.

“Kejadian itu memancing emosi yang membuat saya tidak bisa berdiam diri.”

Kejadian bersitegang sendiri berawal saat Fernandes sedang berjalan di depan bench Manchester City, yang mana dekat lokasi Pep Guardiola berdiri. Namun tiba-tiba, Fernandes dan Pep saling berbincang serta beradu mulut.

Belum jelas apa yang mereka perbincangkan, tapi kalau dilihat dari gerakannya, Fernandes dan Pep cukup dihiasi emosi saat beradu mulut. Bahkan aksi adu mulut diakhiri oleh gerakan tangan Fernandes yang mengacungkan jari ke depan mulutnya, seakan tanda menyuruh Pep diam.

Fernandes sendiri tergolong merupakan pemain anyar Manchester United. Ia baru didatangkan MU pada bursa transfer musim dingin lalu.

Hebatnya, Fernandes sejak bergabung langsung bisa memberikan kontribusi luar biasa. Ia total telah terlibat dalam lima gol Manchester United di Liga Inggris, yakni mencetak dua gol dan menyumbangkan tiga assists.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%