Liga Indonesia

Positif Covid-19, Wander Luiz Banjir Doa dari Para Bintang Persib

Sabtu, 28 Maret 2020 07:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker asal Brasil Wander Luiz positif terpapar covid-19 (virus corona) dan dirinya turut mendapat banjir doa dari para bintang klub Liga 1, Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker asal Brasil Wander Luiz positif terpapar covid-19 (virus corona) dan dirinya turut mendapat banjir doa dari para bintang klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Striker asal Brasil Wander Luiz positif terpapar covid-19 (virus corona) dan dirinya turut mendapat banjir doa dari para bintang klub Liga 1 2020, Persib Bandung.

Wander Luiz mengaku positif terjangkit covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung lewat unggahan video singkat di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Hello Bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes (virus) corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala," tulis Luiz, Jumat (27/03/20).

Dirinya turut berharap untuk semua orang agar berhati-hati dan harus menjalani hidup sehat dalam melawan pandemi virus corona yang mewabah di Indonesia.

"Semoga semuanya akan baik-baik saja dan saya bisa mulai bermain sepak bola lagi," harap Luiz.

Unggahan tersebut turut mendapat banyak doa yang mendukung agar Wander Luiz bisa sembuh dari penyakit yang cukup merepotkan umat manusia ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wander Luiz (@wanderluiiz_) on

Selain netizen, sederet para bintang Persib Bandung juga ikut menggeruduk unggahan Wander Luiz guna memberikan dukungan moral padanya.

"Kawan lekas sembuh. Semua akan baik-baik saja," tulis gelandang @omidnazari.

"Ayah yang tenang dan kuat, semuanya akan baik-baik saja. Tuhan memberkati, kawan," papar winger @este_vizcarra.

"Kamu akan baik-baik saja. Tetap kuat, aman, dan positif," ujar pelatih @robertrenealberts.

Sementara itu, dokter tim Persib Dr. M. Raffi Ghani mengatakan kalau sesuai dengan izin pasien kalau yang bersangkutan dalam keadaan normal dan tidak menunjukkan gejala apapun.

"Setelah diketahui positif, kami selaku tim dokter langsung meminta dia untuk melakukan isolasi mandiri dan akan kami terus pantau kondisi kesehatannya," kata Raffi.

Pihaknya juga menambahkan bakal terus memantau kondisi kesehatan pemain dan ofisial Persib lainnya serta memberikan arahan untuk terus menjaga hidup sehat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%