Liga Indonesia

Bagus Kahfi Komentari Bintang Persib Bandung yang Terkena Virus Corona

Minggu, 29 Maret 2020 05:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Striker Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi, turut memberikan komentar terhadap bintang Persib Bandung Wander Luiz yang terkena virus corona (COVID-19). Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Striker Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi, turut memberikan komentar terhadap bintang Persib Bandung Wander Luiz yang terkena virus corona (COVID-19).

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi, turut memberikan komentar terhadap bintang klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Wander Luiz, yang terkena virus corona (COVID-19).

Kabar kurang mengenakan tersebut disampaikan langsung oleh Wander Luiz lewat unggahan video singkat di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Hello Bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes (virus) corona dan hasilnya positif. Tap,i saya merasa baik, tidak ada gejala," tulis Luiz, Jumat (27/03/20).

Luiz turut berharap untuk semua orang agar berhati-hati dan harus menjalani hidup sehat dalam melawan pandemi virus corona di Indonesia.

"Semoga semuanya akan baik-baik saja dan saya bisa mulai bermain sepak bola lagi," pungkas Luiz.

Usai pengumuman tersebut, salah satu wonderkid milik Barito Putera dan striker Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi, turut mendoakan Wander Luiz.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wander Luiz (@wanderluiiz_) on

"Semua akan baik-baik saja. Semoga lekas pulih," tulis akun @baguskahfiii dalam kolom komentar unggahan Luiz di Instagram.

Tak hanya Bagus, banyak para netizen yang turut menyampaikan rasa simpati serta doa agar sembuh atas apa yang diderita oleh Luiz sekarang ini.

Sebelumnya, Direktur Utama Persib Glenn Sugita menjelaskan kalau ada salah satu pemain Maung Bandung yang terjangkit virus corona.

"Saat kami diberi tahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosa COVID-19, kami langsung meminta pemain tersebut melakukan isolasi mandiri," ujar Glenn.

Luiz baru pertama kali merumput di Indonesia dan pada awal musim 2020 direkrut Persib (dikontrak semusim) usai menjalani seleksi terlebih dahulu.