Liga Inggris

Bintang Chelsea Akui Hampir Gabung Inter Milan karena 'Proyek' Antonio Conte

Minggu, 29 Maret 2020 09:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Bintang Chelsea, Olivier Giroud, tak menampik dirinya hampir bergabung Inter Milan setelah mendengar proyek yang tengah dibangun Antonio Conte Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Bintang Chelsea, Olivier Giroud, tak menampik dirinya hampir bergabung Inter Milan setelah mendengar proyek yang tengah dibangun Antonio Conte

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Olivier Giroud, menyebutkan bahwa dirinya hampir bergabung Inter Milan pada Januari 2020 lalu setelah melakukan perbincangan dengan pelatih La Beneamata, Antonio Conte.

Seperti yang dilansir dari laman pribadi reporter Italia, Gianluca Di Marzio, pemain asal Prancis mengaku menjalani masa sulit selama enam bulan sebelumnya. Pasalnya Giroud jarang mendapat menit bermain di Chelsea.

"Saya hidup dalam enam bulan yang sulit dan saya ingin mengubahnya. Tapi klubku (Chelsea) membuat sebuah kondisi di mana harus menemukan penggantiku agar diriku bisa hengkang," ujar Giroud.

Olivier Giroud pun mengaku sempat berharap dapat bergabung dengan Inter Milan di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer Januari 2020 silam. Hal tersebut menjadi pilihannya setelah berbincang dengan Antonio Conte.

"Bagi aya proyek yang menarik adalah dengan Inter (Milan). Saya bahkan telah berbicara dengan dengan Conte dan dia orang yang melatih saya di Chelsea," lanjutnya.

Giroud sendiri menambahkan dirinya masih membuka kesempatan agar Inter mendatangkannya. Pasalnya kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim nanti.

Bagi Olivier Giroud, sosok Antonio Conte bukanlah orang asing. Pasalnya, pria berusia 50 tahun tersebut adalah pelatih yang mendatangkannya ke Chelsea pada awal tahun 2018 silam.