Bola Internasional

Eks Kiper 'Nyentrik' Barcelona dan Timnas Turki Positif Idap Corona

Minggu, 29 Maret 2020 11:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FIFA.com
Mantan kiper Barcelona dan Timnas Turki, Rustu Recber, positif mengidap virus Corona. Copyright: © FIFA.com
Mantan kiper Barcelona dan Timnas Turki, Rustu Recber, positif mengidap virus Corona.

INDOSPORT.COM - Mantan kiper Barcelona dan Timnas Turki yang terkenal nyentrik, Rustu Recber, masuk rumah sakit setelah menunjukkan gejala virus Corona.

Melansir dari laman The World Game, pria berusia 46 tahun ini langsung dilarikan ke rumah sakit oleh sang istri, Isil Recber, setelah jatuh sakit. Penyakitnya tersebut disebutkan berkaitan dengan gejala virus Corona.

Dalam unggahannya di akun Instagram, istri Rustu Recber menyatakan bahwa sang suami didiagnosa mengidap virus Covid-19. Alhasil legenda Timnas Turki ini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Isil Recber (@isilrecber) on

"Dengan berat hari saya mengatakan bahwa suami saya (Rustu Recber) masuk rumah sakit setelah didiagnosa Covid-19. Sebelum ini semuanya normal,

"Namun tiba-tiba dia menunjukkan gejala dengan sangat cepat dan membuat kami terkejut. Saat ini adalah waktu yang sulit dan kritis bagi kami," tulis Isil Recber melalui unggahannya.

Alhasil kepastian Rustu Recber mengidap virus Corona menambah panjang daftar atlet maupun mantan atlet yang terpapar virus dari Wuhan, China tersebut.

Mungkin bagi pencinta sepak bola, nama Rustu Recber tidaklah asing. Ia dikenal berkat penampilan eksentriknya dengan tanda di pipi ala Rambo pada Piala Dunia 2002. Hingga saat ini namanya masih tercatat sebagai pengoleksi caps terbanyak Timnas Turki dengan 120 kali penampilan.