Liga Indonesia

Kompetisi Dihentikan, Persela Lamongan Sesuaikan Model Latihan

Minggu, 29 Maret 2020 05:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Tim kepelatihan Persela Lamongan tengah mendiskusikan model latihan khusus kepada para pemainnya menyusul penundaan kompetisi Liga 1 karena pandemi corona. Copyright: © INDOSPORT
Tim kepelatihan Persela Lamongan tengah mendiskusikan model latihan khusus kepada para pemainnya menyusul penundaan kompetisi Liga 1 karena pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Tim kepelatihan Persela Lamongan tengah mendiskusikan model latihan khusus kepada para pemainnya menyusul penundaan kompetisi Liga 1 karena pandemi virus corona. 

PSSI resmi menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara sampai akhir Mei 2020. Keputusan ini menyusul wabah virus Corona yang semakin meluas.

Dengan keputusan ini praktis membuat tim-tim peserta Liga 1 dan Liga 2 sibuk menyesuaikan jadwal. Seperti yang saat ini tengah dilakukan tim pelatih Persela Lamongan.

Laskar Joko Tingkir tengah memikirkan soal materi latihan seperti apa yang bakal diberikan ke pemain. "Nanti kami diskusikan dengan manajemen seperti apa ke depannya," kata Nilmaizar kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Persela Lamongan saat ini sudah memutuskan libur selama satu minggu ke depan dan berpotensi bertambah. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang diberikan Nilmaizar.

"Libur kami perpanjang," ujarnya. Namun, untuk berapa lama libur tersebut, pelatih asal Payakumbuh itu belum bisa mengatakannya lebih jelas, lantaran dia masih harus berbicara dengan manajemen.

Meskipun libur, Nilmaizar tetap memberikan tugas individual training kepada Eky Taufik dan kolega. Tugas itu wajib dilakukan dan sudah diberikan melalui grup chatting.